INFORMATION

research

Workshop Pengembangan Layanan Internasional Universitas Mulawarman

Hal tersebut dapat dilihat saat digelarnya acara Workhsop Penyembangan Layanan Internasional Unmul, Senin (01/08). Acara yang dibuka resmi oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Unmul, Dr. Bohari Yusuf, M.Si ini terselenggara di Ruang Rapat I Rektorat Unmul. 
 
“Sesuai dengan visi Unmul menjadi universitas berstandar internasional, artinya kita harus melaksanakan agenda yang arahnya menjadikan Unmul berstandar Internasional,” ucap Dr. Bohari dihadapan para dekan Fakultas dan Ketua Lembaga yang hadir.


Salah satu diantara tujuan umum dari UPT. LI adalah sebagai unit pelayanan dan pengembangan di Unmul. “Menyelenggarakan atau membantu menyelenggarakan kegiatan-kegiatan atau kelas-kelas internasional universitas serta membantu mewujudkan Unmul sebagai center of excellence for tropical studies,” tambah Dosen Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unmul ini.


Dalam workshop tersebut, Dr. Bohari juga berpesan agar UPT. LI dapat menyusun visi dan misi yang searah dengan Visi Unmul dan Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan tinggi (Kemenristekdikti). Tak ketinggalan, Kepala UPT. LI Unmul, Rudianto Amirta, Ph.D memimpin jalannya acara tersebut. 

;